MASA DEPAN DUNIA

DUNIA MASA DEPAN

Dunia Masa Depan adalah Dunia Internet. Semua orang di seluruh Dunia terhubung dengan Internet dan Gadget. Sebagian besar kehidupan dilakukan secara Online. Saat ini saja orang sudah tidak bisa lepas dari gadget. Tiap orang sibuk dengan gadgetnya masing masing, meski sedang berkunjung atau berkumpul dengan teman teman atau kerabatnya.




Internet adalah sebuah keajaiban teknologi yang mampu menyelesaikan banyak masalah dengan membuat banyak kemudahan. Seperti saat pandemi Covid tempo hari, sesungguhnya sekolah online atau ngantor online bisa dilakukan. Work from Home. Internet adalah salah satu cara mengurangi polusi udara dan menghemat bahan bakar minyak yang jumlahnya terbatas.

Tidak cukup itu saja, sesungguhnya Internet adalah lahan basah untuk mencari penghasilan. Misalnya menjadi konten kreator yang bisa meraih keuntungan dari industri periklanan atau adsense. Semua orang bisa dengan mudah memperkenalkan produknya masing masing dengan membayar pada pemasang iklan atau secara gratis dipublis di media sosial. Sesungguhnya masih banyak peluang lain mendapatkan keuntungan finansial dengan memanfaatkan Dunia Internet., seperti e-commerse, karena dunia perbankan sudah menerapkan teknologi internet juga untuk sirkulasi keuangannya.

Teknologi mampu mewujudkan ilmu ghaib menjadi nyata dan dinikmati semua orang di dunia. gadget atau ponsel jaman lampau adalah ilmu telepati, kontak jarak jauh dengan kekuatan batin.

Suatu saat nanti semua orang membutuhkan Portfolio untuk keperluan eksistensi ke dunia International.  Globalisasi yang sesungguhnya. Sentimen lokal sudah sirna. Orang akan sadar diri bahwa bumi yang satu ada dalam genggaman gadget. Jadi belajar Programming saat ini adalah masih sangat dini. Akan terlamabat jika mulai belajar programming 10 tahun atau 20 tahun lagi.

Belajar Programming sangat bagus untuk mengasah ketelitian kejelian dan konsentrasi. Bayangkan salah ketik "name" menjadi "nama" hanya beda satu huruf di belakang, program sudah tidak bisa jalan. kurang menambahkan koma, atau titik sudah terjadi error. salah tanda kutip satu atau tanda kutip ganda, program juga tidak berjalan. Disinilah ajaibnya HTML atau HyperText Markup Language, bahasa pemrograman dasar website. Bahwa tiap karakter alphabet sesungguhnya mempunyai "nyawa".










BREAKIN' THE WALL


setelah masa post-modernisme trend akan kembali ke klasik dan primitive. bukan dunia glamour sepoerti ini:












seperti rancangan dan imajinasi para artis. bumi akan menjadi hijau kembali. hutan beton akan dirobohkan dan digantikan lagi dengan pepohonan. hal ini menyangkut perubahan iklim global akibat kekurangan supply oksigen yang dihasilkan oleh tumbuhan hijau. pelajari lagi fungsi hutan.

internet memudahkan orang terhubung satu sama lain hanya dari kamar atau rumah, pembangunan jalan raya akan dikurangi. orang akan lebih banyak di rumah. tidak ada lagi metropolitan atau bahkan megapolitan. orang akan tidak suka lagi dengan kemewahan, kemegahan dan suatu yang glamour.



baca juga : 




internet diciptakan supaya bumi menjadi hijau kembali. hutan pepohonan bukannya hutan beton.


Next Post